PROMES KELAS 5 SD/MI SEMESTER I DAN II

Promes atau Program Semester adalah salah satu berkas Perangkat Pembelajaran yang perlu dimiliki oleh setiap guru pembimbing. Dengan adanya Promes, guru dapat mengetahui dengan jelas program pembelajaran yang perlu dicapai dalam satu semester, mulai dari pengetahuan, sikap, hingga pengetahuan.

 
Program Semester yang kami bagikan di sini terdiri dari beberapa bagian, mulai dari tema, subtema, alokasi pertemuan, alokasi waktu dan lain sebagainya. Guru dituntut untuk membuat berkas Promes sendiri, akan tetapi karena berbagai alasan biasanya membuat kita tidak sempat untuk membuatnya.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan berkas Promes Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2019 Semester 1 dan 2, dengan medownload berkas Promes yang kami bagikan di sini rekan guru tidak perlu ribet membuatnya sendiri, sehingga waktu pembuatan Promes bisa disisihkan untuk membuat berkas yang lain.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Promes Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019 untuk tahun pelajaran 2019/2020. Melalui artikel ini rekan guru dapat mengunduhnya dengan mudah dan tanpa biaya sepeser pun.

Promes K13 Kelas 5 Revisi 2019
  • Promes K13 Kelas 5 Revisi 2019 Semester 1 dan 2 : Download

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan seputar Promes Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019 ini, semoga berkas yang kami bagikan ini bisa membantu rekan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. 


Posting Komentar