Tuesday, 3 September 2013

Membuat Foto Sampul Facebook Keren

Semangat pagi sobat, kenapa harus saya ucapin semangat pagi pada postingan kali ini, sebab walopun suasana Siang, Sore bahkan sampai larut malam yang masih sempet mampir di blog ini harus semangatnya laksana semangat pagi, istilahnya masih fress, oleh sebab itu perlu saya ucapin Semangat Pagi.... #ngomoong sambl tidur (nglindur).

oke capcus gan... Foto sampul memang tidak asing bagi kita setelah facebook merubah tampilannya menjadi kronologi. Foto sampul atau kronologi biasanya berisi gambar unik. Namun kita sering kecewa saat memasang foto sampul tersebut, karena dalam pemasangannya terkadang ada sebagaian foto yang terpotong (sehingga tidak semua foto ditampilkan). Tapi jangan khawatir karena kali ini saya akan berbagi ukuran foto sampul facebook, agar dapat terpasang pas. Untuk ukuran foto sampul facebook yaitu 720 x 270.

Untuk merubah foto menjadi ukuran tersebut kita dapat menggunakan paint, photoscape, dll. Setelah kamu rubah dan disimpan. Maka kalian dapat memasang foto samul dengan pas. tapi, pada postingan ini saya siapkan link buat edit foto yang cocok digunakan untuk foto sampul facebook agan dan aganwati dengan cara yang mudah.

Ada kelebihan tersendiri pada ling web yang ana bagikan ini, yang dimana antara foto sampul dan foto profil terlihat tersambung. lebih jelasnya bisa lihat screen shootnya di bawah ini :


yaaak,,, dari gambar tersebut pasti kalian udah tau maksud ana dalam postingan ini, ana bingung ngejelasinya,,, pokok nya intinya kita akan membuat foto profil dan poto sampul yang saling berhubungan seperti gambar diatas. ikutin langkahnya :
  1. Sign Up e-Mail sebelum mendaftar facebook. (yang belum punya e-Mail) :)
  2. Sign Up Facebook (bagi yang belu punya facebook) :) wkwkwkwk....
  3. Sign in / log in Facebook agan dan agan wati.
  4. Setelah langkah yang diatas terpenuhi, sekarang langkah Inti... ini ciyuuusss... klik disini.
  5. Kalian akan masuk ke web editor foto Sampul.
  6. Silahkan di utak atik sendiri, upload foto anda, atur dan Save.
  7. Kemudian kembali ke Facebook, Upload di Facebook satu persatu...
  8. Jadi Deeeh.... :))

Nahh,,,, begono caranyo, semoga post ini manfaat yaaa, untuk agan dan aganwati, semoga yang udah ngebaca Post ana ini, dia bakal menjadi orang yang kaya raya,,, apa lagi yang mau ngoment, semoga cepet mendapatkan Jodoh...... | kalao yang udah punya jodoh gimana??... | yaaa... tak do'akan cepet naik haji weeesss.... bareng sama aku. :))

0 komentar

Post a Comment