DOWNLOAD TubeMate 3.2.14

TubeMate YouTube Downloader adalah aplikasi untuk mengunduh video dari Youtube langsung ke ponsel Anda, berkat itu Anda dapat menyimpan semua video favorit Anda dalam memori kartu SD Anda dan menontonnya kapan pun Anda mau.

Menggunakan aplikasi ini semudah mengakses video yang menarik melalui 'browser' yang terintegrasi dalam aplikasi itu sendiri. Dari sana, cukup tekan panah hijau yang terletak di bagian bawah layar.


Pada saat itu Anda dapat memilih kualitas yang Anda inginkan untuk mengunduh video Anda, biasanya memiliki banyak opsi resolusi yang berbeda disesuaikan dengan berbagai terminal yang kompatibel dengan aplikasi ini. Bergantung pada format unduhan yang Anda pilih, Anda mungkin memerlukan aplikasi tambahan untuk memutar file Anda.

Video yang diunduh secara default dikirimkan ke kartu penyimpanan Anda, tetapi Anda dapat dengan mudah memindahkannya sesuai keinginan Anda jika Anda lebih suka menyimpannya di tempat yang berbeda. TubeMate YouTube Downloader adalah alat pengunduh video yang sangat mudah digunakan yang trik utamanya adalah: Anda dapat mengunduh video apa pun dalam hitungan detik.


Posting Komentar