INSTALL APLIKASINYA, BANYAK REWARD DI BANK NEO COMMERCE

 


Bagi manusia yang hidup di zaman serba digital ini, rekening bank merupakan suatu kebutuhan dalam kehidupan seharihari. Bank digital adalah inovasi terbaru, dan setiap perusahaan besar berlomba untuk menjadi bank digital pertama di Indonesia. Kali ini, kita akan membahas tentang salah satu Bank digital. Lebih lanjut, artikel kali ini akan membahas cara daftar dan kode referral Neobank Terbaru.  

Kali ini, kita akan membahas tentang Bank Neo Commerce, yaitu Bank pertama yang terjun sebagai Bank digital pertama di Indonesia akrab dengan aplikasi mereka yang bernama neo atau neobank sekarang banyak sekali orang yang mencari kode referral neobank untuk dipakai di aplikasi neobank terbaru. Simak artikel tentang kode referral neobank ini sampai habis yaa.   

Apa itu Bank Neo Commerce  ??

Bank Neo Commerce adalah bank yang ada sejak lama di Indonesia tepatnya pada tahun 1990. Dahulu, Bank Neo Commerce bernama Bank Yudha Bhakti Tbk, saham Bank Yudha Bhakti hanya dimiliki oleh Koperasi Induk/Pusat Militer dan Polisi. Akhirnya berganti nama menjadi PT Bank Neo Commerce pada tahun 2020.  Bank Neo Commerce secara aktif memfokuskan fasilitas dan pelayanan mereka kepada kaum milenial, mereka melakukan kerja sama dengan akulaku yang merupakan pemegang saham terbesar pada saat artikel ini ditulis. Untuk menarik kaum milenial untuk menggunakan jasa perbankan Bank Neo Commerce, maka mereka melakukan launching aplikasi Neobank, untuk mempermudah pengguna dan masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan mereka. Dengan menggunakan kode referral Neobank, kalian bisa mendapatkan banyak bonus.   

Apa itu Aplikasi Neobank  ??

Aplikasi Neobank adalah aplikasi perbankan digital yang di keluarkan oleh Bank Neo Commerce. Aplikasi ini telah didownload sebanyak lebih dari 1 juta pengguna disaat artikel ini ditulis, pastinya jumlah tersebut akan terus bertambah seiring dengan waktu.   

Aplikasi Neo memberikan saldo gratis kepada pengguna baru yang ingin menggunakan fasilitas perbankan mereka, dengan cara menggunakan kode referral neobank terbaru dibawah ini :   

" AEVAL2"  

Dengan kode tersebut maka kalian akan mendapatkan saldo sebesar Rp. 20,000. saat registrasi dan Rp. 25,000. ketika teman mendaftar menggunakan kode referral kalian. Atau bisa juga melalui link dibawah ini :

https://s.bankneo.co.id/Stgf00 

Dalam penggunaan nya, kode referral dan link sama saja, karena keduanya merupakan kode resmi dari aplikasi Neobank bnc. Berikut adalah cara mendaftar Bank Neo Commerce atau Bank BNC mudah dan cepat, dengan menggunakan kode referral AEVAL2 yang akan memberikan gratis saldo bagi pengguna baru neobank :  

  1. Download aplikasi Neobank 
  2. Daftar untuk mendaftar aplikasi Neobank
  3. Masukkan nomor HP anda yang aktif dengan format tanpa awalan 0, lalu kirim kode OTP.
  4. Masukkan OTP yang anda terima
  5. Masukkan Kode Referral AEVAL2 untuk menerima saldo gratis anda
  6. Tap Daftar Sekarang Scroll ke bawah
  7. Tap Saya telah baca dan setuju
  8. Atur Kata Sandi anda
  9. Selanjutnya anda harus mendaftarkan rekening anda, dengan cara verifikasi identitas KTP serta selfie dengan KTP anda di aplikasi Neo plus.

Cara Buka Rekening BNC Terbaru  :

  1. Ceklis Syarat and Ketentuan Pembukaan Rekening BNC
  2. Tap Buka Sekarang
  3. Verifikasi KTP, upload foto KTP anda dengan benar 
  4. Konfirmasi Informasi identitas anda, pastikan sesuai dengan data KTP
  5. Tambahkan informasi pribadi anda dan tanda tangan digital
  6. Verifikasi Wajah anda
  7. Masukkan Kode Referral AEVAL2 untuk mendaftar tanpa harus menunggu verifikasi
  8. Tap Konfirmasi dan tunggu verifikasi 1×2 jam

Keuntungan Menggunakan aplikasi Neobank dari Bank BNC  Sebagai salah satu penyedia bank digital pertama, berikut adalah keuntungan menggunakan aplikasi Neobank dari Bank BNC :

  1. Registrasi Mudah dan Cepat
  2. Verifikasi Mudah
  3. Tidak perlu datang ke Cabang
  4. Tidak ada Biaya Admin
  5. Bisa mendapatkan Cuan dengan kode Referral AEVAL2 selama event masih berlaku, selama promo masih ada.
  6. Banyak kupon Bonus


Posting Komentar