PANTAI TIMANG YANG AMAZING


 JOGJAKARTA
Satu kota sejuta cerita
selalu menjadi istimewa bagi siapapun yang mengunjunginya
berbagai jenis destinasi wisata, dapat kita kunjungi disini.


Welcome back to elfaranby, Sekian lama bosan di rumah aja, pada episode kali ini kita akan jalan2 lagi bersama di Pantai Timang. Ikuti terus perjalanan kami, stay tuned di sini ajaaa...

Pantai Timang berada di Desa Purwodadi Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Seperti kita ketahui, Gunung Kidul memang memiliki banyak sekali pantai dengan segala keunikannya.

Pantai Timang memiliki sebuah pulau yang berada di tengah lautan, yang bernama Pulau Timang atau Pulau Watu Panjang. Inilah yang menjadi daya tarik utama dari pantai yang satu ini.

Yang menjadi ikon dari Pantai Timang ialah kehadiran Gondola serta jembatan gantung yang banyak dijadikan wisatawan sebagai wahana ekstrim yang sangat menantang. Meski lokasinya tersembunyi dan membutuhkan perjuangan, Pantai Timang memiliki daya tarik yang istimewa untuk diperjuangkan.

Harga tiket masuk Pantai Timang sangat murah, yakni dengan membayar Rp. 5.000,- saja per orang.
Jika hendak mencoba gondola harus membayar sebesar Rp. 150.000,-
Naik jembatan gantung harus membayar Rp. 100.000,-

Beberapa pantai yang ada di Kabupaten Gunung Kidul memang tersembunyi dan masih asri, ada pula yang hadir dengan keunikannya tersendiri. Begitu pula dengan Pantai Timang, pantai ini tak memiliki bentangan pasir yang luas. Dengan diapit oleh dua bukit karang di kiri dan kanannya.

Pengunjung yang datang tidak disarankan mandi di pantainya karena Pantai Timang memiliki deburan ombak yang cukup kencang apalagi jika sedang pasang.


Sahabat elfaranby, sampai disini dulu jalan jalan kita di pantai timang, akhir kata kami dan teman teman harus segera meninggalkan panti ini karena matahari sudah mulai menyembunyikan sinarnya, apabila teman teman menyukai video ini, jangan lupa di like dan share, dan apabila belum subscrib silahkan tekan tombol subscrie, dan nyalakan notifikasinya, nama saya wahid alfaranby, samapi jumpa di video selanjutnya... dadaaaaa....


Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter