KISI-KISI USBN SD/MI TP. 2019/2020

Sahabat ELFARANBY, Kisi-kisi USBN SD yang dibagikan BSNP merupakan kurikulum 2013 dan KTSP yang terdiri dari 3 mata pelajaran UTAMA, yaitu IPA, Matematika dan Bahasa Indonesia.

Tujuannya adalah sebagai persiapan menghadapi Ujian Sekolah siswa kelas VI baik dari Sekolah Dasar maupun Madrasah Ibtidaiyyah, oleh karena itu mengetahui kisi-kisi USBN ini dirasa sangat perlu.


Ujian Nasional memang sudah ditiadakan untuk jenjang SD/MI, akan tetapi Ujian Sekolah tetap dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana capaian kompetensi siswa kelas VI.

Pada artikel ini ELFARANBY akan share kisi-kisi dari ketiga mata pelajaran tersebut. Silahkan download melalui link dibawah ini.

Semoga kisi-kisi USBN SD/MI ini bermanfaat dan membantu keberhasilan adik-adik kelas VI menjawab soal yang akan diujikan, sehingga yang didapat tidak hanya sekedar nilai akan tetapi juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang bisa di gunakan untuk masa depan. Selamat belajar para pemimpin masa depan!! Sukses selalu.

Sahabat ELFARANBY juga dapat menelusuri kisi-kisi USBN mulai dari jenjang SMP, SMA, SMK, termasuk madrasah, sekolah luar biasa, dan pendidikan kesetaraan disini

Dan juga dapat menelusuri kisi-kisi UN untuk kamu yang sekolah di jenjang SMP, SMA, SMK, atau sederajat, termasuk Paket B, Paket C, dan sekolah luar biasa disini

Posting Komentar