CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN ADNOW

Halo sahabat elfaranby,  jika kalian mempunyai blog atau web yang belum terdaftar di Google Adsense, atau blog kita belum disetujui oleh Google AdSense dikarenakan web atau blog kita belum memenuhi persyaratan monetise, tenang jangan kuatir karena kita juga bisa mendapatkan pundi-pundi uang selain menggunakan Google AdSense, yaitu dengan menggunakan AdNow.


Adnow adalah jaringan iklan Internasional dan bisa digunakan untuk blog semua bahasa sehingga iklan yang di tampilkannya akan menyesuaikan dengan bahasa blog kita. Untuk nilai CPC (bayaran per klik) bervariasi, umumnya 0,01 $ hingga 0,02 $ per klik iklan bagi blog indonesia, untuk blog berbahasa inggris mungkin CPCnya bisa jauh diatasnya.

Sebagai gambaran, Anggap saja kita bisa mendapatkan minimal 100 klik iklan valid perhari dengan CPC 0,02 $ saja,  maka kita bisa mendapatkan 2 dolar perhari. Namun jika blog kita memiliki banyak pengunjung dan mendapatkan lebih banyak klik, bukan tak mungkin kita bisa mendapatkan puluhan atau ratusan dolar perhari dari Adnow.

Cara Mendaftar AdNow

1. Sebelum mendaftar AdNow, pastikan kalian sudah punya blog (bloger/wordpres).
2. Klik halaman registrasi adnow disini, pada menu Sign Up /Daftar dan Pilih yang Publisher (karena kita akan menayangkan iklan atau sebagai publisher iklan), isilah data data yang diperlukan (Nama, Email, Password, dll) klik Submit jika sudah.


3. Klik link konfirmasi dari Adnow yang dikirim via Email.


4. Selanjutnya Log In ke akun Adnow, lalu pada menu Sites klik Add Site, masukkan nama situs / blog, alamat blog, bahasa blog, dan jumlah pengunjung perbulan, jika sudah klik Add.


5. Baca dan fahami peraturan Adnow lalu beri tanda centang dan klik OK.


Sampe disini, kalian sudah punya akun AdNow dan sudah berhasil menambahkan situs/blog kalian. Sekarang kita pasang iklannya di blog atau website agar mendaptkan pundi-pundi uang dari iklan yang kita tayangkan.

Cara Memasangkan Widget Iklan AdNow

1. Klik Add a Widget > Native Ads > Add a Widget


2. Akan tampil kode HTML iklan & Preview iklan yang nantinya bisa ditempatkan di blog, kita bisa merubah tampilan iklan sesuai yang diinginkan. Jika tak ingin merubah tampilan iklan langsung saja klik Save (Jangan lupa beri nama unit iklan di menu Widget Settings).

3. Inilah contoh preview iklan yang sudah disesuaikan. Klik save.

4. Klik pada HTML Code untuk menyalin kode iklan kedalam Blog.


5. Coba perhatikan Status pada My Site, jika ada tulisan is being moderated berarti situs masih dalam peninjauan yang memakan waktu maksimal 24 jam. Jika status sudah Active maka situs tersebut sudah bisa menampilkan iklan dan akan mendapatkan komisi jika iklan di klik pengunjung.


6. Done, mudah bukan?..

Begitulah cara mendaftar dan memasang iklan AdNow di Blog kita, Untuk pembayaran Adnow sendiri  bisa dilakukan dengan berbagai metode, Paypal, Wire, Payoneer dan Webmoney. Pembayaran dengan Wire minimal 200 dolar sedangkan dengan Paypal minimal 20 dolar dan akan dibayarkan 2 - 3 minggu setelah request. Jika kamu ingin lebih mudah dalam pembayaran, disarankan menggunakan Paypal.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter