EDIT VIDEO DENGAN KM 4.12.3.15162.GP [MOD] by Reddit, Stairon

Hallo Elfaranby Mania, Sejak kelahiran smartphone, hidup sangat menyenangkan dan mengasyikkan, sekarang Anda dapat melakukan apa pun yang Anda suka dengannya. Gunakan ponsel Anda sebagai kamera portabel untuk mengambil gambar dan video secara bebas ke mana pun Anda pergi. Dan gunakan rekaman untuk klip Anda, bahan Photoshop, dan membuat video. Setiap momen kehidupan sekarang dapat direkam dan diedit sesuai keinginan Anda.


Dan yang paling penting, dengan perangkat keras yang mumpuni, Anda bahkan dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mengedit rekaman tanpa perlu PC. Konon, ada beragam aplikasi berbeda untuk pengguna Android jika mereka ingin mengedit video langsung di perangkat seluler mereka. Dan KineMaster - Editor Video, Video Maker tidak diragukan lagi salah satu alat terbaik yang dapat Anda manfaatkan.

Cari tahu lebih lanjut tentang aplikasi luar biasa ini dari KineMaster Corporation dengan ulasan lengkap kami.

Apa fungsinya?
Untuk mulai dengan, KineMaster hadir dengan sistem editor video yang kuat dengan fitur lengkap untuk pengguna Android. Karena itu, Anda dapat dengan mudah menggunakan opsi pengeditannya untuk membuat video luar biasa dengan cara sesederhana mungkin.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat keras mereka yang kuat dengan menyediakan antarmuka pengeditan profesional, yang menampilkan berbagai opsi dalam aplikasi untuk Anda manfaatkan. Merasa bebas untuk mengedit video Anda dengan banyak lapisan, memilih antara berbagai mode campuran, menyesuaikan sulih suara, mengubah kecepatan, membuat transisi, dan banyak lagi.

Dengannya, Anda dapat mengubah ponsel cerdas Anda menjadi perangkat pembuat video terbaik. Menjadi pembuat konten yang hebat dengan merekam dan mengedit video Anda sendiri. Nikmati pengalaman yang sepenuhnya portabel dengan ponsel cerdas Anda dengan memperkenalkan editor utama ke perangkat seluler Anda. Abadikan, edit, dan buat video luar biasa tanpa apa pun selain ponsel Anda.

Persyaratan
Sebagai editor video ponsel cerdas, aplikasi tidak dilengkapi dengan persyaratan khusus apa pun. Pengguna bebas menggunakan KineMaster di perangkat seluler mereka untuk mengedit video dan klip dengan sedikit batasan. Namun, Anda harus sadar bahwa mengedit video akan mengharuskan perangkat Anda memiliki perangkat keras yang mampu. Dan lebih khusus lagi, perangkat dengan prosesor multi-core akan bekerja lebih baik untuk pekerjaan itu.

Karenanya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kemampuan perangkat Anda sebelum mengedit video tertentu, karena menambahkan terlalu banyak efek dan penyesuaian dapat membuat banyak tekanan pada ponsel Anda.

Fitur luar biasa
Di sini Anda akan menemukan semua fitur menarik yang ditawarkan gim ini:
  1. Antarmuka intuitif dengan pengeditan multi-layer : Untuk memulainya, Anda sekarang dapat mengedit video Anda dalam banyak lapisan, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan kustomisasi yang tersedia secara efektif. Antarmuka intuitif membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk memposisikan suntingan Anda dan membuat perubahan pada video. Jangan ragu untuk menambahkan gambar, stiker, efek khusus, teks, tulisan tangan, dan lainnya. Pratinjau video segera setelah Anda menambahkan perubahan Anda untuk memiliki tampilan lengkap dari produk akhir. Lihat video dengan lengkap dan konten yang diedit hanya dengan melihat antarmuka. Putuskan dan buat perubahan Anda dengan mudah kapan pun Anda mau.
  2. Balikkan video Anda untuk membuat pengaturan unik : Dan untuk membuat video Anda jauh lebih menarik, pengguna Android juga diizinkan untuk membuat perubahan sederhana pada pengeditannya dengan membalikkan video dan seluruh isinya sepenuhnya. Ini termasuk semua pengeditan yang tersedia yang Anda buat, dan karenanya, membuat video tersebut sangat menyenangkan dan menarik untuk dilihat. Anda sekarang dapat membalik atau membalikkan video lama Anda dan menambahkan banyak elemen menarik ke dalamnya.
  3. Manfaatkan mode blending untuk menciptakan efek yang indah : Saat Anda terjun ke dunia pembuatan video di KineMaster, aplikasi ini juga menyediakan berbagai mode campuran dan filter yang dapat Anda manfaatkan. Jangan ragu untuk menggunakan opsi pencampuran yang tersedia untuk membuat efek visual yang tajam, menakjubkan, dan indah pada video Anda. Dan pada saat yang sama, ubah sepenuhnya bagaimana video Anda terlihat dan rasakan dengan filter warna yang tersedia. Jadikan video Anda menonjol dan luar biasa pada saat bersamaan.
  4. Beberapa penyesuaian suara pada video Anda : Bersama dengan kustomisasi visual yang tersedia, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa penyesuaian suara yang dapat Anda miliki di video Anda. Ini termasuk sulih suara, musik latar, pengubah suara, dan efek suara, yang akan memungkinkan Anda untuk membuat perubahan lengkap pada video. Jangan ragu untuk menambahkan penyesuaian dan penyesuaian tertentu ke video Anda saat Anda mencoba untuk mengubah audionya. Cobalah berbagai pengaturan untuk mengubah keseluruhan tayangan Anda.
  5. Alat pengeditan yang berguna untuk video Anda : Dan pada saat yang sama, Anda sekarang dapat menggunakan alat pengeditan yang intuitif dan bermanfaat pada perangkat Anda, yang memungkinkan penggunaan editor video secara efektif. Dikatakan, di sini, Anda dapat dengan mudah mengedit video Anda dengan memotong, menyambungkan, dan memotong bagian-bagian tertentu dari video. Buat berbagai perubahan pada setiap bagian dari seluruh video seperti yang Anda inginkan.

Lakukan kustomisasi tertentu pada video Anda dan nikmati pengeditan yang nyaman dengan KineMaster. Dan dikombinasikan dengan kontrol sentuh intuitif, Anda akan menemukan permainan menjadi lebih efektif dan nyaman daripada yang ada di PC.
Pustaka besar untuk bahan pengeditan

Dan tentu saja, untuk membantu Anda dalam mengedit video, aplikasi ini juga menyediakan banyak koleksi materi pengeditan yang berbeda. Di sini, Anda dapat menggunakan musik yang tersedia, grafik klip, font, stiker, efek transisi, dan banyak lagi fitur pada aplikasi. Merasa bebas untuk mengubah bagaimana video Anda akan terlihat dan terasa dengan materi pengeditan yang tersedia. Dan tetap bersemangat untuk pembaruan baru dengan setiap pembaruan KineMaster.
Sesuaikan kecepatan pada video Anda

Saat Anda menyelami antarmuka pengeditan pada aplikasi dan memanfaatkan fitur-fiturnya, Anda juga dapat membuat perubahan pada kecepatan bingkai di setiap bagian video. Oleh karena itu, memungkinkan berbagai perubahan dengan kontrol kecepatan untuk efek time-lapse atau slow-motion. Dengan demikian, dimungkinkan untuk membuat karya video fantastis dengan KineMaster. Di sinilah seni nyata dibuat.
Kontrol audio dengan pengaturan EQ yang intuitif

Bagi Anda yang tertarik, aplikasi ini akan memungkinkan Anda membuat perubahan rinci pada audio dengan pengaturan EQ yang intuitif. Karena itu, dengan beberapa preset EQ, Anda dapat dengan cepat mengubah suara, menyesuaikan volume, dan menyetel suara dalam berbagai aspek untuk audio yang lebih menyenangkan.

Tambahkan gerakan ke setiap lapisan
Dan jika Anda ingin membuat video Anda lebih menarik, pengguna juga dapat menambahkan gerakan tertentu ke video mereka. Jangan ragu untuk menyesuaikan animasi untuk setiap lapisan dan mengubah cara Anda melihat video dengan pengaturan yang luar biasa ini.
Ekspor video berkualitas tinggi dan bagikan video Anda dengan cepat

Dan yang tak kalah pentingnya, setelah semua pengeditan dan penyesuaian yang menarik, Anda dapat dengan mudah mengekspor video ke kualitas 4K dan 30FPS tertinggi. Ini, secara mengejutkan, cukup dekat dengan kualitas standar dari video berkualitas tinggi yang diedit menggunakan PC. Dan setelah video selesai, Anda dapat dengan mudah membagikannya di banyak saluran sosial atau drive online untuk menunjukkan kepada teman-teman Anda, seperti YouTube, Facebook, Dropbox, dan banyak lagi.
Gratis untuk digunakan
Anehnya, meski memiliki semua fitur luar biasa itu, aplikasi ini masih gratis untuk dinikmati semua gamer Android di perangkat seluler mereka. Yang sedang berkata, Anda dapat dengan mudah mengunduh KineMaster Mod APK dari Google Play Store tanpa harus membayar apa pun.
Buka fitur lengkap dengan mod kami

Namun, karena aplikasi ini masih merupakan barang freemium, Anda harus membayar pembelian dalam aplikasi tertentu untuk menggunakan versi lengkap. Ini bisa sangat merepotkan bagi banyak pengguna. Karenanya, Anda mungkin ingin melihat versi KineMaster kami yang dimodifikasi, yang menampilkan tanda air yang dihapus, fitur pengeditan lanjutan, dan banyak lagi. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal APK KineMaster Pro dari situs web kami. Ikuti instruksi yang disediakan dan mulailah menikmati aplikasi yang brilian hingga penuh.


Kekurangannya
  1. Laggy pada ponsel low-end : Karena ini merupakan aplikasi yang menuntut prosesor, sebagian besar ponsel cerdas kelas bawah, terutama yang dari tahun-tahun terakhir, tidak akan dapat beroperasi dengan lancar. Anda akan mengalami beberapa kelambatan, gagap, dan bahkan macet ketika mencoba mengedit video kompleks Anda dengan aplikasi. Untuk kasus ini, akan lebih baik untuk menangkap video dengan telepon Anda dan mengeditnya di PC Anda.
  2. Putusan akhir : Bagi Anda yang mencari alternatif FilmoraGo yang layak, Anda tidak akan menemukan opsi yang lebih baik daripada KineMaster dalam waktu dekat. Karena itu, editor video menawarkan berbagai opsi pengeditan yang berguna yang dapat mengubah pengalaman dalam aplikasi Anda sepenuhnya. Manfaatkan perpustakaan yang sangat besar dari bahan pengeditan, opsi yang bermanfaat, dan fitur untuk secara efektif mengubah bagaimana video Anda akan terlihat dan terasa. Tetapi yang paling penting, jangan ragu untuk memiliki akses ke versi lengkap KineMaster di situs web kami secara gratis.

DOWNLOAD

Posting Komentar