CARA MENDAPATKAN UANG DARI MENONTON VIDEO TIKTOK

Sahabat Elfaranby apa kabanya hari ini?... semoga baik-baik saja ya, ingat jangan lupa senyum untuk mengawali harimu, selain juga ibadah senyum juga dapat menambah imun kita, biar anti korona. Belakangan ini salah satu sosial media rame di perbincangkan, sebut saja tiktok. Karena dengan bermain tiktok dalam sehari kita bisa mendapatkan uang Rp. 10.000,-. Tentu saja untuk mendapatkan uang tersebut kita wajib menyelesaikan tugas tugas sesuai yang tiktok tentukan.

Untuk mendapatkan uang kita hanya di wajibkan untuk menonton video sehari 30 menit untuk mendapatkan uang tambahan kita bisa mengajak teman kita yang belum menggunkan tiktok untuk mendownload melalui link reveral kita. Bagaimana caranya :

  1. Update aplikasi TikTok ke versi terbaru disini
  2. Masuk ke profil klik 'Saya'
  3. Kemudian klik ikon 'Rp' yang berwarna kuning.
  4. Anda bisa mengundang teman yang belum menggunakan TikTok, dalam keterangan tertulis bisa mendapat Rp7.000 per orang. (untuk lebih jelas lihat foto di bawah postingan)


 

Selain menonton video, TikTok juga dapat menghasilkan uang dengan cara melakukan live, namun harus mendapatkan koin yang dikirim dari penonton live streaming.

Jika sudah mendapatkan uang di TikTok, uang dapat ditarik ke aplikasi DANA, dengan cara mentautkan nomor HP akun.

Posting Komentar