Monday, 26 February 2018

EXOTISME PANTAI INDRAYANTI


Pantai Pulang Syawal adalah nama yang lazim dikenal warga setempat. Nama Indrayanti bisa dibilang kebetulan saja. Karena banyaknya pengunjung dan tidak ada papan nama yang jelas selain nama Cafe, maka disebutlah Indrayanti sebagai nama pantai tersebut. Pantai Indrayanti tepatnya berada di desa Tepus, Wonosari, Gunungkidul, DIY.

Untuk dapat masuk ke area objek wisata pantai indrayanti pengunjung cukup membayar retribusi sebesar Rp.5000 untuk satu orang.dengan tiket segitu pengunjung sudah bisa menikmati beberapa tempat objek wisata yang ada di kabupaten gunung kidul diataranya yang terkenal adalah Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Krakal, Pantai Drini, Pantai Sepanjang maupun Pantai Sundak.

Rute untuk menuju Objek wisata pantai Indrayanti,bila pengunjung datang dari Kota Yogyakarta langsung menuju kota Wonosari, setelah lewat kota beberapa meter ada rambu rambu lalu lintas belok kanan langsung menuju arah pantai Indrayanti, dari loket Retribusi jarak pantai indrayanti sekitar 9 KM. Wisata indonesia surga dunia.

Sebagai tempat wisata berkelas, anda bisa menggunakan beberapa fasilitas yang disediakan oleh pengelola seperti pondok penginapan, kamar mandi, gazebo, pondok panggung, mushola, dan tempat parkir. Jangan heran jika ditarik ongkos sewa karena memang fasilitas umum memerlukan perawatan.



0 komentar

Post a Comment